Dear Galileo – film tentang persahabatan sejati

Seneng banget… bisa nonton film yang bagus lagi minggu ini. Judulnya Dear Galileo. Film Thailand yang satu ini ternyata beda dari biasanya lho. Gak ngebahas soal percintaan ato horor doang. Tapi mengangkat kisah tentang persahabatan sejati.

Cerita awalnya dari satu orang cewek yang gagal sekolah sama satu orang cewek yang putus cinta pergi ke luar negeri buat memulai kehidupan baru. Banyak kejadian terjadi di tiap negara yang mereka tempatin.

Yang saya suka dari film ini tuh seperti yang gue sebutin di atas tadi:  menceritakan tentang persahabatan sejati. Suka-duka dilewatin bareng. Saling support. T-o-p b-g-t. Selain itu nyeritain jangan menyerah sama hidup. Apalagi kalo ngerasa udah gagal. Siapa tau ke depannya jd lbh baik lg. Cth: dlm hal kerjaan. Lalu ada juga saling support antar orang tua-anak walo sama2 watir,tp saling prcaya. Ngajarin care n peduli ma keluarga. Filmnya jg asyik, bikin cuci mata ngeliat pemandangan & kehidupan kota London, Paris, Milan, dan Venice yg keren abis. Soundtrack jg bgs.

Rating: 10/10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

saputraroy.com

a life enthusiast

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

Food Paradise

Surganya Makanan Enak

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: